Julian Gantikan Posisi Fauziyah Khalida di Kursi Panas

Selasa, 28 Februari 2017 - 00:51 WIB
Julian Gantikan Posisi Fauziyah Khalida di Kursi Panas
Julian Gantikan Posisi Fauziyah Khalida di Kursi Panas
A A A
JAKARTA - Julian tampil percaya diri saat membawakan lagu Cinta Abadi milik Barry Likumahuwa di Rising Star Indonesia Season 2. Sayangnya, dia hanya berhasil meraih vote sebesar 66% di babak Super 8, Senin (27/2/2017). Ini artinya, Julian menggantikan posisi Fauziyah Khalida di kursi panas.

Perolehan vote pun berjalan secara lambat dan tak bisa melampaui Fauziyah Khalida yakni sebesar 79%. Sontak hal ini pun membuat suasana menjadi tegang. Padahal, para expert—Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana dan Judika—menilai kontestan asal Surabaya itu tampil prima. Dia pun menunjukkan teknik menyanyinya dengan baik.

"Padahal di lagu ini timbre kamu keluar dan bagus banget. Saya terhibur. Tapi kenapa ya?” tanya Ariel Noah.

Senada dengan Ariel, Judika mengatakan Julian tampil dengan baik. Expert yang juga merupakan jebolan Idonesian Idol itu pun menilai lagu yang tidak familiar di telinga masyarakat Indonesia membuat Julian mendapat vote rendah.

"Saya setuju sama Ariel, kamu bagus. Mungkin karena ini lagu baru. Orang di rumah kan tinggal suka nggak suka. Kalau penampilan, aku suka, kamu bening jernih banget. Apapun yang terjadi kamu berlatih terus," kata Judika.

Sementara Armand Maulana mendoakan yang terbaik untuk Julian. "Kita expert kasih yes sama kamu karena kamu prima. Gue doain yang terbaik lah," ujar Armand.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)